Wednesday, June 12, 2013

Penemu Kripik Maicih Asli adalah Bob Merdeka

Bob Merdeka adalah nama yang lebih akrab dari pria berusia 27 tahun asal Bandung bernama lengkap Dimas Ginanjar Merdeka. Ia adalah penemu Maicih, kripik yang mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Indonesia.


Maicih sendiri adalah tokoh fiktif yang Bob Merdeka ciptakan unutuk menjual kripik singkong kesukaannya sedari kecil. Ia mulai berjualan kripik Maicih pada 10 Juni 2010 lewat medium twitter pertama kali lewat hashtag #maicih.

Kemudian muncullah akun twitter resmi Maicih pada Oktober 2010 yaitu @maicih.  Follower-nya pun kian bertambah seiring dengan perjalanan Maicih yang terus melakukan banyak inovasi. Kini, Maicih yang dibangun Bob Merdeka 3 tahun ini sudah memiliki merek dagang. Sertifikat merek dagang Maicih ini menegaskan bahwa penemu Maicih yang sebenarnya adalah Dimas Ginanjar Merdeka. Sertifikat merek dagang Maicih ini diterbitkan oleh Depkumham RI.

Beli kripik Maicih asli yang memilik merek dagang Maicih. Dengan akun twitter @maicih dan facebook #maicih juga website resmi maicih http://www.maicih.com/

Maicih, semoga sukses selalu. Terus kembangkan inovasi terbaik ya Maicih untuk kemajuan bersama!

No comments:

Post a Comment