Thursday, August 22, 2013

Keripik Setan

Kalau mendengar kata “setan” pasti yang terlintas dalam otak kita adalah sebangsa pocong, kuntilanak, genderuwo, wewe gombel dan sejenisnya. Tapi kalau keripik ‘setan’ tentunya bukan bagian dari kawanan pocong dan kuntilanak dong. Karena ‘setan’ di sini diartikan sebagai rasa pedas yang menggila.
Pangsa pasar makanan pedas saat ini banyak peminatnya. Keripik setan misalnya. Keripik yang kemudian dikenal dengan keripik maicih ini memiliki tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Mulai dari level 1 sampai 10. Tapi yang paling laku biasanya level 3, 5 dan 10. Unik bukan. Keunikan dan kekhasan masing-masing level tentu tak lepas dari bumbu rahasianya.  
Tidak asing dengan nama keripik maicih? Bagi penikmat keripik singkong pedas pasti mengenal dengan baik keripik asal kota Bandung ini. Rasanya yang khas dengan kemasan yang unik membuat siapa saja jadi ketagihan. Untuk mendapatkannya pun terbilang tak mudah, karena sistem penjualannya dilakukan secara nomaden atau berpindah-pindah. Sama nyelenehnya dengan nama produknya.
Description: https://mail.google.com/mail/images/cleardot.gif

Penasaran ingin mencoba keripik maicih? Tanyakan pada penggemar maicih terutama tentang jadwal jualannya. Atau temukan sendiri gerai jual keripik maicih di kota-kota Anda. Jika beruntung pasti bisa menemukannya.

















No comments:

Post a Comment